Drinkwater Disanksi Tiga Larangan Bertanding

danny-drinkwater

Leicester City tak bisa memainkan Danny Drinkwater untuk tiga laga ke depan. Drinkwater disanksi usai mendapat dakwaan dari Badan Sepakbola Inggris (FA).

Kita ketahui bersama, pemain milik Leicester tersebut didakwa FA terkait sikutannya terhadap pemain Watford Valon Behrami ketika kedua tim bersua pada, Sabtu (19/11/2016).

Dengan skorsing ini, maka Drinkwater tak bisa ikut serta ketika Leicester menghadapi Middlesbrough di Stadion King Power, akhir pekan ini, kemudian partai tandang versus Sunderland (3/12), dan kala menjamu Manchester City (11/12).

Hilangnya Drinkwater tentu jadi kerugian lain bagi The Foxes yang tengah berupaya memperbaiki posisinya di Premier League. The Foxes baru tiga kali meraih kemenangan dan telah enam kali tumbang dari 12 pertandingan perdana musim ini sehingga terlempar ke posisi 14 klasemen, terpaut dua angka dari zona merah.

“Kami memiliki banyak pemain bagus, skuat saya bagus. Saya sama sekali tak cemas, saat hal seperti ini terjadi kami masih punya pemain yang tepat,” ujar manajer Leicester Claudio Ranieri di Sky Sports, mengenai absennya Drinkwater.

“Dia memang membuat kesalahan, betul menerima hukuman ini. Begitulah hukumnya dan kami menerimanya. Sulit untuk mengatakan apa yang kami rindukan. Biarlah kami tampil dulu baru setelah pertandingan saya akan bilang ‘kami merindukan ini, ini, dan ini,” kata dia.