United Dikutuk Selalu Gagal Menang

paul-pogba

Manchester United masih tampil kurang memuaskan sampai pekan ke-13 Premier League. Gelandang Setan Merah, Paul Pogba, merasa timnya sedang dikutuk lantaran sering gagal menang.

Setelah ditahan seri 1-1 oleh Arsenal di Old Trafford, The Red Devils meraih hasil serupa, ketika meladeni West Ham United. Situasi tersebut, membuat United harus rela bermain seri dalam empat laga kandang terakhir.

Menyangkut hasil itu, Pogba betul-betul tak yakin United amat sulit meraih kemenangan. Apalagi tim besutan Jose Mourinho itu sering mendominasi jalannya laga.

“Kami sedang berpikir jika kami tengah dikutuk. Menghadapi tim manapun ketika bermain, kami selalu lebih dominan dari mereka, baik saat melawan Arsenal, atau West Ham,” ujar Pogba kepada SFR Sport.

United sekarang ini tercecer di posisi enam klasemen sementara Premier League dengan 20 angka. Mereka terpaut 11 poin dari Chelsea yang mengisi peringkat teratas.

Kendati demikian, Pogba optimis bahwa keberuntungan bakal kembali menaungi MU. Eks penggawa Juventus tersebut optimistis kemampuan terbaik timnya untuk bisa kembali ke papan atas.

“Suatu saat nanti keberuntungan pasti akan datang, dan kami akan memanfaatkannya. Saya masih yakin, karena kami mampu membuat kesempatan. Keberuntungan akan datang. Saya percaya dengan tim ini,” katanya.