Madrid Kian Dekat Dapatkan Isak

Real Madrid kabarnya kian dekat dengan talenta muda potensial Swedia, Alexander Isak. Penyerang belia yang dijuluki sebagai The New Zlatan Ibrahimovic tersebut sekarang ini bermain untuk AIK Solna.

Belum genap 18 tahun, Isak punya talenta mumpuni. Dengan postur tubuh menjulang hingga 1,9 meter, kemampuannya di atas lapangan diimbangi dengan teknik individu lumayan oke.

Pada musim ini, ia telah membukukan 10 gol bagi AIK dalam 24 pertandingan yang dilalui. Seperti dikutip oleh Marca, banderol pasaran Isak sekarang berada di antara 10 sampai 12 juta euro atau setara Rp152 miliar.

Untuk klub sekaliber Madrid, jumlah itu tentu tidak seberapa mahal. Uang segar pasti mampu dikucurkan oleh manajemen klub berjuluk Los Blancos tersebut.

Akan tetapi harga itu masih bisa meningkat tajam. Mengingat selain Los Blancos, ada sejumlah klub top Benua Biru yang berniat memakai tenaga Isak di musim depan.

Bayern Munich, Chelsea, Paris Saint-Germain, Juventus, dan West Ham United masuk dalam antrean yang menunggu tanda tangan Isak. Tetapi, dari keseluruhan itu, Madrid jadi unggulan untuk mendapatkannya.