Jelang Duel, Bek Spurs Puji Mourinho

jose-mourinho

Partai seru bakal terjadi pada lanjutan kompetisi Premier League, Minggu, 11 Desember 2016. Manchester United kedatangan tamunya Tottenham Hotspur di Old Trafford.

Menjelang duel penting ini, palang pintu Spurs, Jan Vertonghen melayangkan pujian kepada pelatih Setan Merah MU, Jose Mourinho. Mourinho selama ini kita tahu selalu menciptakan kontroversi lewat komentar-komentarnya.

Tidak jarang, Mourinho melancarkan komentar miring kepada pengadil lapangan maupun sesama pelatih. Vertonghen menilai hal tersebut membuat sepakbola jadi menarik disaksikan.

“Ia merupakan seorang manajer top. Dia sudah melakukan berbagai hal luar biasa bersama tim yang berbeda. Dia menunjukkan bahwa dirinya memiliki kualitas yang sangat bagus. Ia memiliki karakter berwarna dan dunia sepakbola membutuhkan itu,” kata Vertoghen seperti dilansir Soccerway.

“Ia adalah pelatih istimewa, mengatakan banyak hal kepada media. Apakah itu membuat saya terganggu? Sama sekali tidak. Itu adalah bagian dari pekerjaan, dan ia bermain dengan cara yang dia inginkan,” lanjut pemain internasional Belgia ini.

Sekarang ini Spurs berada di posisi kelima dengan perolehan 27 angka dari 14 pertandingan. United satu strip di belakang dengan terpaut enam poin.