Spurs Siap Kembali ke Tren Kemenangan

kyle walker

Laju Tottenham Hotspur sempat anjlok hingga terlempar dari empat besar klasemen Premier League. Akan tetapi Kyle Walker menyatakan jika timnya bakal terus berusaha keras agar bisa kembali ke jalur juara.

Saat ini Spurs menempati urutan lima klasemen sementara dengan mengumpulkan 27 poin. Mereka terpaut tujuh angka dari Chelsea di urutan pertama.

Sampai pekan ke-14, Spurs menang tujuh kali, enam seri dan sekali tumbang. Dengan persaingan yang lebih terbuka, Spurs akan bekerja memperbaiki diri demi mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan selanjutnya.

“Kami tengah berupaya. Seperti yang kami perlihatkan musim lalu, kami mampu menangani hal tersebut. Kami pernah berada di sana, di empat besar, maka semoga saja kami mampu berbuat apa yang kami lakukan musim lalu, menginjak pedal gas, dan merubah hasil-hasil imbang ke kemenangan,” kata Walker.

“City sempat berlari kencang dan Liverpool mulai konsistensepanjang perjalanan. Chelsea tidak menjalani start terbaik dan mereka melaluinya dengan baik,” tuturnya seperti dilansir Sky Sports.

Di partai berikutnya, Spurs bakal berhadapan dengan Manchester United pada Minggu 11 Desember 2016. Mereka bertekad meraih angka penuh.

“United selalu ada di dalam persaingan. Mereka memiliki beberapa pemain fantastis di tim dan mereka selalu ada di sana atau tidak jauh-jauh dari sana. Arsenal pun juga demikian,” katanya.