Dua Bintang Bayern Selangkah Lagi Dapat Kontrak Baru

bayern munich

Bayern Munich optimis bisa mempertahankan jasa kedua bintangnya Robert Lewandowski dan Arjen Robben. Pasalnya Lewandwoski dan Robben akan segera disodori kontrak baru.

Nasib Lewandowski akhir-akhir ini sedang jadi perbincangan walau kontraknya masih tersisa tiga musim lagi. Adalah Real Madrid, Manchester United, dan Barcelona yang tengah dikaitkan dengan penyerang asal Polandia tersebut.

Dengan produktivitasnya sejak membela Die Roten, 86 gol dari 122 kali bertanding, Lewandowski bakal menjadi aset berharga bagi klub manapun yang mendapat tanda tangannya.

Di lain pihak kontrak Robben akan tuntas musim panas tahun depan. Dengan kondisinya yang rawan cedera, sempat muncul rumor bahwa winger Belanda tersebut takkan dipertahankan.

Namun pihak Bayern menegaskan dua pemain ini tetap jadi bagian tim untuk waktu yang lama. Pasalnya, manajemen The Bavarians sedang menyiapkan kontrak baru bagi Lewandowski dan Robben.

“Sejauh yang saya tahu, negosiasi dengan Robert sejauh ini terus menunjukkan perkembangan. Saya pikir ini tidak akan menjadi masalah serius,” ujar Presiden Bayern, Uli Hoeness, seperti dikutip Soccerway.

“Saya juga yakin Arjen Robben tetap bertahan bersama kami,” sambungya.

Pada musim 2016-2017, Lewandowski telah mencetak 11 gol di Bundesliga sementara Robben menorehkan lima gol.