Herrera Harap Bisa Terus Bertahan di MU

ander herrera

Ander Herrera menyatakan siap bertarung memperebutkan posisinya di tim inti Manchester United, dan bakal memaksimalkan kesempatan tampil yang diberikan oleh pelatih Jose Mourinho.

Pemain tengah Spanyol tersebut juga jadi pilar utama Jose Mourinho akhir-akhir ini, bermain di enam pertandingan Liga Primer berturut-turut dan turut mendongkrak penampilan MU.

Herrera sudah melalui dua setengah musim di Old Trafford, meski merasa kemampuan klub kaya Inggris itu untuk merekrut sejumlah nama bintang membuat tak ada pemain yang aman.

Saat ditanya apakah dia ingin tetap berada di United oleh majalah Inside United, Herrera menjawab: “Tentu, namun anda tak pernah tahu karena saya ingin selalu bermain untuk United maka anda tidak boleh hanya sekadar lumayan, United adalah klub terbesar di Inggris.”

“Klub memiliki kualitas untuk merekrut pemain manapun maka anda harus selalu berada di tingkat tertinggi jika iingin bermain untuk klub ini. Itu sulit namun saya berusaha untuk memperebutkan posisi tersebut,” tegasnya.

Selama berseragam The Red Devils, tercatat Herrera telah menjalani 93 pertandingan dengan torehan 14 gol di berbagai ajang.