Luiz Adriano Dipastikan Tinggalkan Milan Januari Nanti

luiz adriano

Luiz Adriano tidak lagi kerasan dengan situasinya di AC Milan saat ini. Adriano pun berpeluang hengkang ke Rusia pada jendela transfer musim dingin mendatang.

Adriano semenjak membela Milan musim lalu bisa dikatakan gagal total. Di musim ini saja, dirinya baru tampil sebanyak tujuh pertandingan dan belum menceploskan sebiji gol pun.

Total Adriano baru tampil 36 kali dan mencetak enam gol di berbagai ajang. Tak pelak situasi tersebut membuat Adriano tak lagi nyaman berseragam Merah Hitam.

Ditambah lagi dirinya butuh kesempatan tampil guna membuka peluang masuk timnas Brasil. Ada rencana Adriano akan dilego di bursa transfer Januari nanti dengan sejumlah klub sudah mengantre tanda tangannya.

Tapi klub yang paling gencar dikaitkan dengannya ialah Spartak Moskow yang memang ngebet memboyongnya. Sang agen pun menyambut positif lantaran transfer tersebut bakal membuat si pemain kembali bersinar.

Adriano memiliki pengalaman mentas di Eropa Timur ketika membela Shakhtar Donetsk dari Ukraina pada musim 2006 hingga 2015 dengan sumbangan 128 gol dari 266 penampilan.

“Dia bakal menjadi rekrutan yang luar biasa, tak cuma bagi Spartak namun juga untuk sepakbola Rusia secara keseluruhan,” ujar agen Adriano, Claudio Vigorelli, kepada Championat seperti dikutip Football Italia.

“Luiz Adriano bisa menjadi bintang di Liga Rusia berkat pengalamannya di Shakhtar akan membantunya beradaptasi,” sambungnya.