Kaka Makin Lengket dengan Model Cantik Brasil Carolina Dias

carolina dias

Ricardo Kaka sekarang sudah punya teman kencan baru. Pemain yang memperkuat Orlando City itu membenarkan langsung pada pekan ini dirinya sedang merajut asmara dengan seorang model Brasil, Carolina Dias, seperti dikutip dari 101greatgoals, Sabtu (24/12/2016).

Isu dua insan ini berpacara telah terendus media lokal sejak pekan lalu. Namun rumor tersebut kian jelas saat pasangan itu terlihat menghadiri pesta pernikahan gelandang Paris Saint-Germain, Lucas Moura dengan Larissa Saad di Sao Paulo, Brasil, baru-baru ini. Acara yang digelar secara mewah itu dihadiri 600 tamu.

Di dalam momen itu, peraih Ballon d’Or 2007 ini memakai setelan jas abu-abu, kemeja putih, dengan dasi merah hati. Sedangkan Carolina nampak sangat anggun dibalut busana hitam sampai ke bawah dengan terbuka di bagian dada.

Keduanya sempat foto bersama di dalam acara tersebut. Kaka dengan senyumannya yang khas, sementara Carolina membiarkan rambut pirangnya terurai.

Tapi di lain kesempatan Carolina sempat mengunggah foto dirinya sendiri pada akun jejaring sosial Instagram @icaroldias, persis mengenakan busana ketika berkencan dengan Kaka. Model cantik itu pun cuma memberi emoticon senyum dalam caption foto itu.

Kaka memang sedang mencari pasangan baru usai pernikahannya dengan Caroline Celico kandas pada 2015 lalu. Dari pernikahan pertamanya, mantan penggawa Real Madrid dan AC Milan ini dikaruniai dua anak, Luca Celico dan Isabella. Tapi sekarang Celico telah berpacaran dengan aktor local, Eduardo Scarpa.

Uniknya, beberapa waktu lalu Eduardo mendapat kado berupa replika jersey Orlando City dengan nomor 10 dan nama Kaka di bagian belakangnya. Hadiah yang beritikad menyindir itu ia dapat dari rekannya, DJ Diego Moura yang menganggap Scarpa musuh.