MU Tak Mungkin Mau Lepas Rashford

marcus rashford

West Ham United kabarnya berminat mendatangkan Marcus Rashford. Namun pelatih West Ham Slaven Bilic mengaku tidak mungkin Manchester United bersedia melego Rashford.

Dengan jendela transfer Januari segera dibuka, West Ham diklaim berniat meminjam Rashford dari The Red Devils pada musim dingin nanti.

Kehadiran Zlatan Ibrahimovic di musim panas membuat peluang bermain Rashford mengecil walau sejauh ini dirinya juga telah bermain 22 kali di berbagai ajang untuk Setan Merah, sebagaimana dicatat Transfermarkt.co.uk.

Hal tersebut kabarnya membuat manajemen The Hammers berminat untuk meminjam striker asal Inggris berusia 19 tahun tersebut dari United hingga akhir musim.

Bilic pribadi mengaku memang mau mendatangkan pemain asal Inggris dengan pengalaman yang cukup di Premier League. Tetapi dirinya mengungkapkan jika United takkan mau meminjamkan Rashford.

“Tidak mungkin,” kata Bilic di Sky Sports.

“Rashford sangat penting untuk Manchester United. Tidak mungkin merekrutnya. Mereka harus menjalani banyak laga di empat turnamen. Ia juga masih dapat kesempatan main, maka hal itu tak mungkin,” sebutnya.