Mandzukic Merapat ke Liga China

mario mandzukic

Geliat klub-klub Liga Super China, untuk merekrut para pemain kelas dunia belum berhenti. Klub yang ingin aktif merekrut pemain kondang ialah Tianjin Quanjian FC.

Tim arahan Fabio Cannavaro ini kabarnya sedang memburu ujung tombak Juventus asal Kroasia, Mario Mandzukic. Sebelumnya, Tianjin telah menggagalkan misi Bianconeri untuk bisa mendapatkan jasa gelandang Zenit St. Petersburg asal Belgia, Axel Witsel.

Diberitakan Tuttosport, Tianjin bersedia menggelontorkan dana sebesar 28 juta euro, atau setara dengan Rp396 miliar, guna mendapat jasa mantan penggawa Bayern Munich ini. Tidak cuma itu, Mandzukic juga bakal diganjar bayaran dua kali lipat dari yang ia dapat di Juventus saat ini.

Tianjin menyodorkan gaji senilai 7,5 juta euro, atau senilai dengan Rp 106 miliar, per musim. Nominal itu lebih tinggi daripada gajinya striker berusia 29 tahun saat ini, 3,5 juta euro.

Disamping memburu Mandzukic sebagai daftar bidikan, Tianjin juga memiliki incaran lainnya. Satu nama lain yang juga diinginkan Tianjun ialah bomber Fiorentina, Nikola Kalinic.

Rekan senegara Mandzukic ini mendapat penawaran lebih besar ketimbang Mandzukic. Menurut laporan La Nazione, Kalinic ditawar seharga 50 juta euro, atau sama dengan Rp708 miliar.