Mourinho Sindir Keuntungan Chelsea

jose mourinho

Jose Mourinho memberi sindiran kepada penguasa klasemen Premier League, Chelsea, yang diberi jatah libur lebih panjang ketimbang klub-klub lain.

United harus tampil dua kali cuma dalam kurun waktu dua hari saja. Untungnya tim arahan Mourinho itu sukses meraih kemenangan 2-0 atas West Ham United Selasa dinihari kemarin.

Bila ditilik dari jatah libur, tentu saja dua pertandingan itu terlalu sedikit untuk pemulihan. Ditambah lagi sejumlah klub yang harus tampil lagi hanya kurang dari 24 jam.

Beda halnya dengan Chelsea yang baru tampil pada Rabu, 4 Januari 2017, usai terakhir mentas pada 31 Desember 2016 kemarin. Tidak heran, pria asal Portugal tersebut menyindir jadwal yang menguntungkan Chelsea.

“Kami bakal menjalaninya selangkah demi selangkah, kami selalu berusaha memenangkan pertandingan kami,” ujar Mourinho, seperti dilansir dari Reuters.

“Namun menyangkut pertandingan Tottenham melawan Chelsea, saya harap bisa menyajikan sebuah laga fantastis, mereka adalah dua tim hebat dengan keuntungan yang tak dipunyai tim lain jadi mereka lebih segar,” lanjutnya menyindir halus eks klubnya tersebut.

Walau begitu, The Special One tak mempermasalahkan laga super padat Premier League saat ini. Namun yang pasti akan memberi masalah bagi para pemain.

“Sangat sulit bermain di bawah situasi ini, dalam dua hari. Luar biasa bagi fans seluruh dunia, semua mempunyai Premier League, saya amat gembira untuk lakukan itu tapi sangat sulit buat para pemain,” tambahnya.

Nasib terparah dari sempitnya jadwal awal tahun 2017 ini adalah Liverpool yang hanya bisa bermain imbang 2-2 dengan Sunderland. The Reds tampil dua kali dengan jarak 21 jam 30 menit saja.