Sevilla Dekati Stevan Jovetic

stevan jovetic

Sevilla mengakui tengah melakukan pendekatan dengan bomber Inter Milan Stevan Jovetic. Akan tetapi Sevilla menepis rumor yang menyebutkan mereka dengan Ever Banega.

Jovetic dipinjamkan ke Inter di musim panas 2015, sebelum kontraknya dipermanenkan. Tapi perjalannya di Inter tak begitu mulus.

Sesudah di tahun perdananya mencetak 7 gol dari 28 penampilan, Jovetic baru dimainkan lima kali dimana seluruhnya sebagai pengganti di Serie A musim ini. Inter tengah berusaha melepas striker asal Montenegro itu guna mendapat suntikan dana.

Media-media di Italia menyebut keinginan Sevilla masih sebatas opsi peminjaman. Tapi La Beneamata bisa memaksakan pembelian permanen.

“Kita berbicara tentang pemain yang luar biasa. Kami harap dia bisa bergabung dan menunjukkann kemampuannya dan mengulangi performa bagus yang telah dia lakukan di Italia dan di tempat lain,” ujar Presiden Sevilla Jose Castro kepada Cadena COPE, yang dikutip Football Italia.

“Saya rasa kami bisa mencapai kesepakatan yang bagus. Namun saya belum ingin berbicara hal-hal yang belum tuntas.”

Di lain sisi kelanjutan nasib Banega di Giuseppe Meazza dipertanyakan karena gagal mendapat kepercayaan penuh dari Stefano Pioli. Belakangan ini Banega masuk dalam radar klub Liga China. Castro menegaskan tak berminat merekrut kembali mantan pemainnya itu.

“Sekarang ini dia bermain di Italia dan dia bukan termasuk salah satu opsi kami. Kami tengah mengerjakan transfer beberapa striker, kami sedang mempertimbangkan sejumlah nama dan berharap mereka segera datang,” demikian Castro.