Neymar Beli Rumah Baru Seharga Rp 120 Miliar

neymar

Dengan harta segudang dan nama besar, bintang Barcelona, Neymar baru-baru ini membeli rumah baru di negara kelahirannya Brasil. Pastikan bukan bukan sembarangan tempat tinggal.

Neymar membeli sebuah rumah mewah di kawasan elite Selatan Pantai Rio de Janeiro.  Rumah tersebut berdiri di atas tanah seluas 10.000 meter persegi

Tidak taggung-tanggung, fasilitas wah melengkapi rumah dengan enam kamar tidur tersebut seperti helipad, kolam renang, lapangan tenis dan gym.

Di sana pebola milik Barcelona itu juga memiliki tetangga sesama aktor lapangan hijau. Emerson Passos yang kini membela Flamengo tinggal cuma beberapa meter didekat rumahnya.

Daerah rumah Neymar memang terkanal sebagai kawasan tinggal orang-orang terkenal Brasil. Sebagian besar penghuninya merupakan atlet dan selebriti.

Rumah dengan harga Rp121 miliar itu dihuni Neymar menjelang akhir tahun 2016. Di sana menghabiskan liburan natal dan tahun baru.

Dinihari tadi Neymar dkk. menelan pil pahit saat dikalahkan oleh Athletic Bilbao dengan skor 1-2 pada ajang Copa del Rey.