Torino Tolak Lepas Belotti

andrea belotti

Torino memang tak punya rencana melepas pemain kuncinya Andrea Belotti. Bahkan tawaran segunung dari Arsenal dimentahkan oleh Il Toro.

Belotti sedang menjadi bahan pembicaraan di Serie A Italia saat ini. Bomber yang identik dengan perayaan gol ‘Jambul Ayam’ tersebut adalah faktor penting Torino mampu bertarung di papan atas musim ini.

Dari 19 laga yang telah dilakoni sejauh ini, Belotti menyumbangkan 14 gol, berbagi tempat dengan Mauro Icardi sebagai pemuncak topskorer. Dia pun juga dipanggil Timnas Italia pada jeda internasional terakhir.

Dengan namanya yang tengah melambung saat ini, sah-sah saja bila Belotti jadi incaran banyak klub besar Eropa. Salah satunya Arsenal yang mengincarnya di bursa transfer Januari ini.

Konon The Gunners bersedia mengucurkan dana senilai 65 juta euro guna mendatangkan pemain 23 tahun tersebut. Belotii diproyeksikan menjadi tumpuan di barisan serang apabila Tim Gudang Peluru memang harus kehilangan Alexis Sanchez.

Namun klub arahan Sinisa Mihajlovic itu segera menepis rumor itu sambil menegaskan Belotti tidak akan dijual kendati memiliki klausul buy out 100 juta euro dalam kontrak terbarunya.

“Ya, benar kami mendapat tawaran (65 juta euro), namun itu tak menggambarkan harga si pemain,” ujar Direktur Olahraga Torino. Gianluca Petrachi, seperti dikutip Sky Sports.

“Belotti takkan pergi ke mana-mana saat ini. Kami gembira memiliki dia dalam tim dan kita tunggu apa yang akan terjadi,” sambungnya.

“Kami ingin mempertahankan Belotti dan Presiden Urbano Cairo telah menandatanganin kontrak yang mana klausul penjualannya sangat penting. Saya pikirĀ  dia berharga lebih dari tawaran yang mereka (Arsenal) berikan,” tutup Petrachi.