Ancelotti Sebut Chelsea Bakal Juara Musim Ini

carlo ancelotti

Juru taktik Bayern Munich Carlo Ancelotti punya keyakinan besar bahwa Chelsea akan memenangi Premier League musim ini. Menurutnya, Chelsea memiliki berbagai alasan bisa juara.

Ketidakikutsertaan di turnamen Eropa jadi keuntungan tersendiri untuk Chelsea yang kini cuma fokus memburu titel juara Premier League. Disamping itu, buruknya prestasi musim lalu jadi pelecut motivasi bagi mereka.

Seperti kita ketahui bersama, The Blues menyudahi kompetisi Premier League musim lalu di posisi papan tengah. Situasi tersebut menyebabkan Jose Mourinho kehilangan jabatan sebagai pelatih Chelsea.

“Mereka memiliki banyak alasan untuk jadi juara Premier League musim ini,” kata Ancelotti seperti dilansir Tribal Football, Senin 9 Januari 2017.

“Seperti, mereka melalui musim negatif di musim lalu. Sehingga mereka musim ini lebih termotivasi,” lanjut pelatih asal Italia itu

Dan tak kalah pentingnya lagi ialah keberadaan nahkoda baru Antonio Conte yang bisa membangkitkan The Blues dari keterpurukan di musim lalu.

“Pelatih baru mereka memberi gagasan dan membangun kerjasama yang bagus dengan para pemain sehingga mereka mendapat banyak hasil-hasil memuaskan,” jelasnya.

Sampai saat ini Si Biru masih nyaman di singgasana klasemen sementara Premier League dengan raihan 49 poin dari 20 pertandingan atau memimpin lima angka dari rival terdekat, Liverpool (44 poin) di posisi dua.