Montella Legowo Milan Tak Belanja Januari Nanti

vincenzo montella

Vincenzo Montella tidak ingin mendesak petinggi AC Milan untuk mendatangkan pemain di bursa transfer Januari ini. Beli ya bagus, tidak pun oke.

Il Diavolo diklaim tengah berupaya memperkuat tim pada bursa transfer musim dingin ini. Beberapa nama yang dikaitkan ialah gelandang serang Everton Gerard Deulofeu dan winger Manchester United Memphis Depay.

Penguatan tim dianggap sangat penting untuk Milan guna menjaga mereka tetap bisa bertarung di perburuan tiket Liga Champions. Sejauh ini performa mereka cukup bagus, berada di posisi lima dengan angka 36 dari 18 pekan.

Milan masih punya peluang merangkak ke urutan tiga lantaran selisih dengan Napoli di posisi itu hanya dua poin. Napoli juga telah bermain 19 kali, sebagaimana sebagian besar tim lainnya di liga.

Kendati demikian Rossoneri mendapat tantangan lantaran sekarang ini tengah dalam masa transisi kepemilikan. Ada kemungkinan besar hal tersebut berdampak pada geliar transfer.

“Saya selalu berdiskusi soal bursa transfer dengan Galliani (Adriano Galliani-CEO Milan). Memang tergantung kepada saya untuk bilang apa yang kami butuhkan secara teknis,” kata Montella dikutip Football Italia.

“Namun saya juga harus memikirkan aspek finansial. Apabila ada kesempatan, kami bakal meningkatkan skuat. Namun saya bakal gembira jika tim tetap seperti adanya,” tambahnya.