Payet Mogok Main Untuk West Ham

dimitri payet

Pengakuan mengejutkan terlontar dari mulut pelatih West Ham Slaven Bilic. Bilic menyebutkan jika Dimitri Payet tak mau bermain untuk West Ham.

Payet menjelma sebagai pemain terbaik The Hammers semenjak direkrut Marseille tahun 2015. Pada musim perdananya, pemain 29 tahun tersebut turut membantu West Ham finis ketujuh, terbaik di Premier League sejak musim 2001-02 silam.

Di bulan Februari tahun lalu performa gemilang Payet diganjar kontrak baru dengan bayaran sebesar 125 ribu pound per pekannya. Namun performa Payet ikut mengundang ketertarikan dari beberapa klub top Eropa.

Konon Marseille tertarik untuk merekrut kembali pesepakbola asal Prancis tersebut. Akan tetapi penawarannya ditolak The Hammers sehingga menyulut aksi mogok main Payet.

Bilic sangat kecewa dengan ulah yang dilakukan Payet. Tapi satu hal yang pasti Payet takkan dilepas.

“Kami telah menegaskan jika kami tak mau melepas pemain-pemain terbaik kami, namun Dimitri Payet tidak ingin bermain untuk kami,” ucap Bilic yang dikutip Sky Sports. “Kami tidak akan menjual dia.”

“Saya sudah berbicara dengan direktur dan ini bukanlah tentang uang. Kami sudah memberikan sebuah kontrak jangka panjang karena kami mau dia bertahan.”