MU Belum Dapat Tawaran Menarik Untuk Memphis

memphis depay

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, mengakui ingin melego Memphis Depay. Namun sayang hingga detik ini masih belum ada penawaran yang pas seperti keinginan klub.

Memphis menjadi salah satu nama yang tersisih dari skuat United musim ini. Bersama Memphis, juga ada Morgan Schneiderlin yang akhirnya menyeberang ke Everton kemarin.

Sekarang Memphis tinggal menunggu waktu untuk mengetahui masa depannya musim ini. Dengan bursa transfer musim dingin tersisa 18 hari lagi, Memphis mau tak mau harus mencari klub yang bersedia menjadi pelabuhan barunya.

Sejatinya banyak klub yang meminati jasa Memphis seperti halnya Olympique Lyon, Everton, dan Nice. Tapi cuma Lyon yang memberi tawaran pembelian permanen sementara Everton dan Nice hanya meminjam sampai akhir musim.

Namun sayang proposal Lyon senilai 15 juta poundsterling ditolak mentah-mentah oleh MU. Pasalnya nominal tersebut belum mencapai angka yang dipatok manajemen MU 25 juta pound ketika merekrutnya memboyongnya dari PSV Eindhoven musim lalu.

“Penawaran terakhir yang kami dapat sangat jauh dari keinginan kami,” ujar Mourinho seperti dikutip ESPN.

“Untuk sekarang ini dia masih pemain kami dan apabila akhirnya tidak ada perkembangan hingga bursa transfer ditutup, maka dia akan jadi salah satu pilihan kami lagi,” sambung Mourinho.

Memphis sudah menjalani 53 pertandingan di berbagai ajang sejak membela The Red Devils dengan sumbangsih tujuh gol.