Tekad Zaza Bersinar di Valencia

simone zaza

Simone Zaza gembira pada akhirnya menyelesaikan kepindahannya ke Valencia. Berharap peruntungannya membaik, Zaza mengindikasikan bakal bertahan lebih lama.

Musim lalu bisa dibilang bukan momen yang bagus bagi Zaza. Ketika dipinjamkan Juventus ke West Ham United musim panas kemarin, Zaza harap mampu unjuk kebolehan.

Ditambah lagi The Hammers juga baru menorehkan catatan oke di musim sebelumnya dengan finis tujuh besar bersama Slaven Bilic. Namun faktanya tidak sesuai harapan Zaza.

Zaza justru gagal total bersama West Ham dan Bilic sengaja tak menurunkannya di dua bulan belakangan supaya tidak harus mempermanenkan status striker asal Italia itu dengan harga 20 juta euro.

Striker berusia 25 tahun tersebut cuma bermain di 11 pertandingan, delapan di Liga Inggris dan tiga di Piala Liga Inggris, tanpa mendulang sebiji gol pun. Sekarang Zaza coba meniti kariernya lagi bersama Valencia usai Juve meminjamkannya hingga akhir musim.

Kendati saat ini Los Che sedang terpuruk di papan bawah, Zaza bertekad bangkit dan bertahan lama di klub itu.

“Saya tidak sabar tampil di klub ini dan bukan untuk enam bulan ke depan. Saya menyukai kota dan orang-orang di sini,” ujar Zaza seperti dikutip Football Espana.

“Kemarin saya sudah datang ke Mestalla untuk kali pertama. Saya tahu suasananya menyenangkan namun rupanya luar biasa,” sambungnya.

“Saya mau datang ke sini dan bermain untuk Valencia kemudian bikin gol sebanyak mungkin.”

“Saya merasa optimis pada tim kami. Ada banyak pemain top di sini dan saya rasa kami bisa tampil oke.”

“Kondisi saya sangat baik, saya cuma harus latihan dan meningkatkan lagi. Tidak banyak nomor yang tersedia dan saya memilih nomor 12,” tutup Zaza.