Wenger Tak Tertarik Boyong Payet

dimitri payet

Arsene Wenger menilai timnya sama sekali tidak butuh tenaga Dimitri Payet. Manajer berusia 67 tahun tersebut ingin Arsenal untuk tenang selama jendela transfer musim dingin ini.

Beberapa waktu lalu Payet menciptakan kontroversi dengan menolak memperkuat Wast Ham. Pemain asal Prancis itu geram usai klubnya tidak bersedia melepas ke Marseille. Atas sikapnya itu Payet pun dicemooh para fans dan juga rekan satu tim.

Kerenggangan hubungan Payet dan West Ham mungkin bisa dimanfaatkan klub lain, salah satunya The Gunners. Diketahui pada musim panas lalu, ‘Meriam London’ merupakan salah satu peminat tenaga sang pemain.

Akan tetapi untuk sekarang Wenger menilai timnya tak butuh kehadiran pemain 29 tahun itu. The Professor mengklaim bila Arsenal saat ini sudah tangguh. Dia berharap bursa transfer yang kini masih dibuka jadi periode tenang baginya dan untuk Arsenal.

“Saya menilai (tinggi) Payet, namun tim ini tidak memerlukan Payet karena kami memiliki banyak pemain kreatif. Kami punya banyak pemain yang bisa bisa dimainkan di segala posisi,” ucap Wenger dalam konferensi pers yang dikutip Sports Mole.

“Saya harap kami bisa tenang. Kami amat kuat. Banyak pemain yang tersedia dan itu bagus,” sambungnya.

Sejauh ini, Arsenal memang belum terlalu ngebet berburu amunisi anyar. Dengan pernyataan Wenger tersebut, nampaknya jendela transfer musim dingin sudah berakhir di Emirates Stadium.