PSK Ini Ancam Bongkar Aib Wayne Rooney

Jenny Thompson

Pemain sekaligus kapten Manchester United, Wayne Rooney tengah gusar. Menurut rumor yang berhembus, wanita bernama Jenny Thompson sudah menyebar aib perselingkuhan bintang Timnas Inggris itu dalam sebuah reality show.

Jenny diketahui adalah bekas PSK kelas atas. Banyak orang terkenal, termasuk Rooney pernah memakai jasanya.

Kabar perselingkuhan Rooney dengan Jenny pertama menyeruak tujuh tahun silam. Wanita 27 tahun tersebut membeberkan hubungan gelapnya dengan suami Coleen McLoughlin itu.

Dan pada tahun 2017 ini cerita lama itu kembali mencuat seiring tampilnya Jenny di ‘Ex on the Beach’. Dalam program khusus dewasa tersebut ia dikabarkan sempat bercerita secara mendalam bagaimana perselingkuhan dengan Rooney, termasuk saat mereka berhubungan seks.

Acara itu memang belum ditayangkan. Akan tetapi bintang di acara Ex on the Beach lainnya, Zahida Allen memberi bocoran jikaa dalam sebuah scene, Jenny mengungkapkann aib masa lalunya dengan Wazza.

“Jenny bicara pada kami segala hal soal Rooney, bagaimana hubungan mereka berlangsung dan yang sudah dilakukan,” kata Zahida dikutip Daily Mail.

Cerita hubungan terlarang Rooney dengan Jenny sempat menggegerkan media. Pemain yang biasa disapa Wazza dikritik banyak orang lantaran tega mengkhianati istrinya yang ketika itu tengah mengandung anak pertama, Kai Rooney.