PSG Akan Pinjamkan Jese ke Middlesbrough

jese rodriguez

Pemain sayap Paris Saint-Germain, Jese Rodriguez, kemungkinan besar bakal berganti klub musim dingin ini. Ia dikabarkan tengah merapat ke klub Premier League yakni Middlesbrough.

Jese didatangkan manajemen PSG dari Real Madrid dengan banderol 12 juta euro di musim panas lalu. Akan tetapi banderol yang dibayar PSG tidak bisa dibayar Jese dengan performa bagus di atas lapangan.

Dari 21 laga Ligue 1, Jese baru dimainkan dalam 9 pertandingan, dimana ia juga cuma satu kali starter sisanya dari bangku cadangan, dengan waktu bermain sebanyak 261 menit.

Guna menyelamatkan kariernya, Middlesbrough iengin merekrut Jese dengan status pinjaman. The Boro adalah klub paling depan dalam antrean ketimbang klub lain, yakni Liverpool dan Las Palmas, dikutip Talk Sport.

Meninggalkan Parc des Prines bisa dibilang adalah solusi terbaik untuk Jese. Sebab, PSG sekarang sudah punya pemain yang lebih berpengalaman macam seperti Julian Draxler dan Goncalo Guedes.

The Boro pun dinilai sebagai klub yang pas lantaran karena faktor kedekatan dengan pelatih, Aitor Karanka. Pasalnya, Jese dan Karanka pernah bekerja bersama saat sama-sama di Madrid.