Mourinho Bidik Griezmann dan Kane Di Musim Panas Nanti

harry kane

Juru strategi Manchester United (MU), Jose Mourinho, berniat menambah stok striker di dalam skuatnya. Jendela transfer musim panas mendatang akan dimaksimalkan United untuk merekrut Antoine Griezmann dan Harry Kane.

Dikutip oleh ESPN, Mourinho merasa was-was dengan kemampuan para bombernya musim depan. Disamping itu usia Zlatan Ibrahimovic yang kian menua membuat The Special One perlu penyerang maut lainnya.

Penyerang anyar juga akan membuat pertarungan di barisan depan lebih kompetitif. Manajer United ini mengaku belum lama pekan ini bila dirinya telah mengamati beberapa sasaran untuk musim panas nanti. Sumber-sumber menyebut jika Mourinho telah membeberkan dengan jelas bahwa bahwa dirinya butuh dua pencipta gol yang subur.

Ujung tombak Atletico Madrid Antoine Griezmann meurpakan bidikan utama Setan Merah. Mourinho sendiri meyakini kemampuan finansial serta target United sudah membuat tim ini sebagai calon teratas yang bisa mendapatkan Griezmann.

Kubu manajemen MU kemungkinan besar bakal mematahkan transfer termahal di dunia di atas bayaran 89,3 juta poundsterling yang saat ini dipegang oleh Paul Pogba. Tidak cuma Griezmann, Mourinho butuh satu lagi striker mengingat saat ini MU cuma mendulang menciptakan 33 gol dari 23 pertandingan liga.

Dan bomber kedua yang masuk dalam incaran UNited ialah bintang Tottenham Hotspur, Harry Kane, namun United sadar Spurs tak berniat melego Kane, kecuali pemain itu sendiri meminta pindah.