Bos Napoli Yakin Bisa Gulingkan Madrid

napoli

Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis menyambut pertandingan fase 16 besar Liga Champions dengan sangat yakin. Dirinya optimis Napoli mampu mencuri hasil melawan Real Madrid.

Il Partenopei bakal melawan Madrid di babak 16 besar Liga Champions. Napoli bakal terlebih dulu melawat ke Santiago Bernabeu, Kamis (16/2/2017) dinihari WIB, sebelum gantian menjamu tim tamu di leg kedua.

De Laurentiis sadar dengan posisi Napoli yang di atas kertas tidak diunggulkan. Ditambah lagi Madrid berpredikat sebagai jawara bertahan.

Akan tetapi De Laurentiis meyakini Napoli memiliki rasa lapar dan semangat luar biasa untuk menandingi Madrid. Itulah mengapa itu disebut mampu mendorong para pemain untuk membendung laju Los Blancos.

“Tak ada tim yang tak bisa kalah, dan Napoli adalah satu-satunya tim Italia yang bermain di Eropa selama tujuh tahun terakhir,” ujar De Laurentiis kepada beIN Sports seperti dikutip dari Marca.

“Betul juga bila pendapatan Napoli hanya seperempat Real, namun mungkin memiliki gairah lebih karena mereka memenangi semuanya tahun lalu, termasuk Liga Champions.”

“Apabila Madrid kalah akan terjadi drama dan jika Napoli menang itu bakal membuat pemain-pemain saya menjadi pahlawan. Sejumlah laga hampir sama dengan sepanjang musim,” katanya menambahkan.

Napoli sekarang tengah merangkai tren yang impresif. Tim besutan Maurizio Sarri itu belum pernah kalah sejak Oktober tahun lalu dengan 11 kali menang dari 17 pertandingan terakhirnya di semua kompetisi.