Spalletti Yakin Roma Mampu Salip Juventus

luciano spalletti

Etrenadore AS Roma, Luciano Spalletti, meyakini perubahan puncak klasemen Serie A bisa terjadi sampai akhir musim. Eks pelatih Zenit St. Petersburg ini menjadikan pertandingan Super Bowl sebagai inspirasi.

Il Giallorossi sukses mencukur Fiorentina dengan skor telak 4-0, Rabu (8/2/2017), pada duel di Stadion Olimpico. Eden Dzeko menorehkan sepasang gol gol dalam kemenangan di giornata 23 ini.

Berkat tiga angka tambahan itu, Roma untuk sementara menempati peringkat kedua klasemen dengan 50 angka. Mereka terpaut empat angka di belakang Juventus yang menempati zona teratas klasemen dengan satu laga tabungan.

Akan tetapi Spalletti meyakini perubahan posisi bisa saja terjadi sampai akhir musim. Harapan untuk merengkuh scudetto ia canangkan usai menonton pertandingan Spuer Bowl LI, Minggu (5/2/2017) waktu setempat.

Dalam laga tersebut New England Patriots keluar sebagai kampiun NFL usai menundukkan Atlanta Falcons secara dramatis. Patriots mampu mengatasi defisit 25 angka.

“Kami memiliki musim yang sangat fantastis, sama halnya dengan Juventus dan Napoli,” kata Spalletti kepada Mediaset Premium.

“Pekerjaan kami ialah harus yakin hingga akhir musim karena kami memiliki banyak pemain yang mampu menghadirkan kejutan. Tunggu apa yang terjadi di Super Bowl. Kami harus meyakini itu,” tegasnya.