Legenda MU Kencani Model Pakaian Dalam

gemma atkinson

Umur mungkin tak berarti apa-apa bagi eks penggawa Manchester United (MU), Ryan Giggs untuk memikat daun muda. Di usianya yang telah menginjak 43 tahun, Giggs berhasil menggandeng model seksi usianya terpaut 10 tahun darinya, Gemma Atkinson.

Hubungan dua anak yang usianya terpaut cukup jauh itu terkuat ketika mereka menjalani makan malam di George Dining Room and Bar, Manchester, beberapa hari kemarin. Dalam momen romantis tersebut Giggs nampak tak kuasa menyembunyikan kekagumannya kepada model glamor lingerie alias pakaian dalam itu.

“Gemma memakai gaun bertali elegan. Dan Ryan tampak amat terkesan. Dia terus melirik ke arahnya,” kata salah satu saksi, seperti dilansir The Sun.

Menyaksikan kedekatan yang diperlihatkan mereka, saksi itu mengatakan pria yang memperkuat Setan Merah pada 1990-2014 dan aktris seksi itu, tidak cuma sekadar teman biasa. Bahasa tubuh yang diperlihatkan keduanya, cukup jadi bukti bahwa Giggs dan wanita yang pernah diisukan dekat dengan Cristiano Ronaldo itu tengah merajut hubungan yang lebih dari sekadar teman.

“Tentu saja ada percikan. Mereka saling memberi perhatian penuh, dan terus bersandar di agar bisa lebih dekat,” ujar saksi itu.

Sedangkan Giggs pribadi kabarnya masih menjalani proses perceraian dengan pasangannya, Stacey. Akan tetapi hal itu tetap tak jadi badu sandungan bagi Giggs untuk segera melabuhkan hatinya ke wanita lain.

Adapun Gemma, sebelumnya juga pernah merajut hubungan dengan bekas rekan Giggs di Old Trafford, Cristiano Ronaldo. Hubungan Gemma dengan bintang Real Madrid itu berlangsung pada tahun lalu dan cukup singkat.