Eks Bomber Liverpool Masuk Dalam Bidikan Klub China

andy carroll

Inggris sepertinya jadi destiasi favorit belanja pemain klub peserta China Super League. Tidak cuma pemain dari klub top yang dilirik, klub Tiongkok juga menyasar ujung tombak West Ham United Andy Carroll.

Dilaporkan oleh Sky Sports, West Ham menerima tiga proposal menarik dari klub Tiongkok untuk bekas penggawa Liverpool tersebut. Tianjin Quanjian, Hebei China Fortune dan Shandong Luneng berminat memakai jasa Carroll.

Sejauh musim ini Carrol sejatinya tidak begitu sering tampil bersama The Hammers. Dirinya kerap diganggi cedera sehingga baru dimainkan dalam 12 laga di Premier League. Tetapi tiga klub itu tetap tertarik merekrut pemain berkebangsaan Inggris tersebut.

Walau mendapat godaan tawaran cukup tinggi, kubu West Ham sama sekali tidak bergeming. Klub arahan Slaven Bilic itu langsung mementahkan tawaran yang dilayangkan tiga klub kaya Tiongkok tersebut.

Sejumlah bintang dari Premier League telah sukses dibajak klub Tiongkok antara lain, Oscar, John Obi Mikel hingga Graziano Pelle.

Belum lagi bintang-bintang lain dari berbagai penjuru dunia datang mulai dari Carlos Tevez, Axel Witsel dan Alexandre Pato.