Gotze Susul Klopp ke Liverpool?

mario gotze

Jurgen Klopp sebagai pelatih Liverpool memberi sinyal pihaknya siap mendatangkan gelandang serang Borussia Dortmund Mario Gotze pada jendela transfer musim panas nanti. Klopp mengaku masih kerap berhubungan dengan Gotze.

Gotze pernah bersinar terang saat dibesut Klopp di Dortmund. Performa Gotze anjlok drastis semenjak menyeberang ke Bayern Munich sampai akhirnya pulang lagi ke Dortmund musim lalu.

Di periode keduanya bersama Die Borussen, penampilan gelandang asal Jerman ini tak secemerlang sebelumnya. Gotze bukan lagi pilihan utama dalam skuat Dortmund. Dirinya pun mulai gencar dirumorkan bakal kerja sama lagi dengan Klopp di Liverpool.

Kebetulan juga Klopp butuh seorang amunisi baru seperti Gotze di Liverpool. Rumor transfer pemain bertubuh mungil ke Anfield Stadium tak dibantah oleh Klopp. Ternyata Klopp belum putus komunikasi dengan pemain 24 tahun itu baik lewat telepon maupun pesan singkat.

“Saya selalu berhubungan baik dengan banyak mantan pemain saya. Dalam situasi seperti ini, sudah tentu, kami saling bertukar pesan. Kami berbicara tentang hal-hal semacam itu,” tutur Klopp seperti diberitakan Sportsmole.