Griezmann Tegaskan Tak Berniat Tinggalkan Atletico

antoine griezmann

Antoine Griezmann kabarnya dijadikan Manchester United sebagai pemain paling diburu Manchester United pada musim panas. Akan tetapi striker Atletico Madrid tersebut merasa tak memiliki alasan untuk hengkang.

Griezmman masuk dalam daftar pemain incaran Setan Merah untuk musim depan. Satu nama lainnya ialah winger andalan Real Madrid Gareth Bale.

Si pemain dianggap bisa menjadi solusi untuk mengurangi ketergantungan United terhadap Zlatan Ibrahimovic, seperti yang nampak di musim ini. Penyerang internasional Prancis itu memiliki insting mencetak gol yang memang tinggi.

Total Griezmann telah mengkoleksi 20 gol serta memberikan 10 assist dari 37 penampilan di berbagai kompetisi.

Akan tetapi lagi-lagi menyatakan bila dirinya merasa kerasan bersama Los Colchoneros dan tak mau terus-terusan dibicarakan masa depannya.

“Saya selalu menerima pertanyaan serupa terkait masa depan saya dan itu sedikit melelahkan. Seperti yang salalu saya bilang saya mencitai Atletico dan kota Madrid,” ujarnya kepada La1.

“Cuacanya bagus, rekan-rekan satu tim saya ialah yang terbaik yang bisa anda miliki, dan saya bekerja bersama seorang pelatih top.”

“Maka saya sangat nyaman ada di sini. Saya tidak memiliki alasan mengapa saya harus pergi,” imbuhnya dikutip Soccerway.