Wenger Indikasikan Menetap Di Arsenal Satu Musim Lagi

Mengajutkan pesepakbolaan Liga Inggris ketika Arsene Wenger diklaim akan memperpanjang masa jabatan nya sebagai pelatih Arsenal dalam satu musim ke depan. Kabar ini berdasarkan nara sumber terdekat The Gunners.

Dengan dibarenginya kekalahan Arsenal 3-1 dari West Bromwoch Albion akhir pekan kemarin, Wenger diketahui sudah mengambil keputusan terkait masa depan nya di Emirates Stadium. Akan tetapi sang pelatih menolak untuk membenarkan kabar tersebut dan lebih memilih untuk melanjutkan perjuangan nya di Arsenal.

Berdasarkan kabar dari media lain menjelaskan jika kontrak dua tahun sudah menanti di depan mata untuk pria 67 tahun, namun yang bersangkutan hanya setuju untuk mendampingi tim London Utara semusim lagi. Adapun Wenger tercatat sebagai pelatih terlama Arsenal hingga saat ini dan belum ada pelatih mana pun yang mampu menggeser loyalitas pelatih terhadap klub.

Wenger hingga sekarang tercatat sudah mendampingi Arsenal selama 21 tahun, melihat bahwa kontraknya akan habis di akhir musim, namun dia masih belum memutuskan untuk menutup waktunya di Emirates.

Dilain sisi, sejumlah fans setia Arsenal sudah melakukan sayembara dengan meminta Wenger untuk di pecat dan protes tersebut belum lama ini kembali terdengar keras, mengingat klub sudah resmi tersingkir dari Liga Champions serta posisi di klasemen sangat meragukan gagal finish di empat besar.

Meski sebelumnya Wenger mengklaim tidak ada pengaruh besar atas jabatan nya di Arsenal karena tidak mampu finish di empat besar. Itu artinya, masa depan sang pelatih ditangan dia sendiri sebagaimana Arsenal sendiri sudah memberikan kebebasan untuk Wenger untuk melanjutkan kinerja nya dengan Mesut Ozil cs atau tidak?.