Berniat Ingin Santai Di Pinggir Sungai, Pemain Muda Ini Malah Disambar Buaya

Siapa sangka jika masa depan pemain muda asal Mozambique, Estevao Alberto Gino harus berakhir tragis dengan penuh ekspetasi tinggi perihal masa depan nya di dunia sepakbola. Dan benar ada nya ketika pemain belakang dari Atletico Meneiro de Tete ini harus tutup usia setelah dimakan oleh seekor buaya berukuran besar.

Berdasarkan berita yang ada, Alberto tewas disambar buaya besar ketika dia sedang beristirahat di pinggir sungai usai melakukan jogging dengan kerabatnya. Tanpa disadari seekor buaya keluar dari air dan menerkam langsung tubuh Alberto, dengan cepat buaya itu langsung membawa tubuh sang pemain ke dalam air.

Berita ini juga dibenarikan oleh pemilik klub, Edy Carvalho yang mengungkapkan hal yang sama usai mencari kejelasan dari polisi setempat dan langsung mempublikasikan nya kepada publik setempat dengan menuliskan: “Buaya itu keluar dari air dan langsung menerkam pinggang Alberto. Setelahnya, hewan itu langsung kembali ke air.”

Carvalho menambahkan jika buaya yang memakan Gino berukuran besar yang memiliki panjang lima meter. Nahas nya disini adalah ketika jasad Alberto tidak diketemukan hingga sekarang, banyak yang berpendapat jika tubuh Alberto sudah dimakan habis oleh buaya tersebut.

Selaku dari pihak petinggi klub Atletico Mineiro de Tete lantas memberikan pernyataan duka dengan menuliskan: “Hari ini kami berduka karena pemain kami, saudara kami, teman kami, anak kami dan bek tengah kami Estevao Alberto Gino telah berpulang,”

“Di usia 19 tahun dia memiliki masa depan yang masih panjang dan itu memungkinkan dia untuk lebih berkembang. Namun dia menjadi korban keganasan buaya di sungai Zambezi.” demikian pernyataan penutup dari klub Alberto tersebut.