Spinazzola Berharap Bisa Masuk Skuat Inti Juve Di Masa Depan

Bermain di klub besar Eropa termasuk Juventus merupakan mimpi dari sebagian pemain sepakbola dunia, termasuk winger Atalanta, Leonardo Spinazzola mengungkapkan ambisi dan mimpinya untuk bisa kembali bergabung Juventus di masa depan.

Nama Spinazzola muncul di berbagai media besar Italia usai nama nya terpilih masuk skuat timnas Italia untuk pertama kali nya. Spinazzola yang saat ini berusia 23 tahun diagendakan akan menjalani serangkaian pertandingan melawan Albania dan Belanda.

Pada kesempatan terbuka, Spinazzola mengatakan jika diri nya senang bisa mendapat kepercayaan masuk ke timnas Italia serta mengungkapkam mimpi dan ambisi nya untuk bermain dengan Juventus di masa yang akan datang.

“Ini titik awal sebagai mimpi dan ambisi saya bisa bergabung dengan Juventus,” ungkapnya.

“Menurut saya Milan dan Juve adalah klub terbaik, dengan berada di Juventus saya akan bertemu dengan idola saya macam Gianluigi Buffon, Alessandro Del Piero, Andrea Pirlo, ini wajar bahwa saya memiliki ambisi itu dan tim nasional bisa membantu,”

“INi adalah musim pertama saya di Serie A, saya akan berkerja lebih keras lagi agar bisa mencapai level tinggi. Perubahan mendasar yang harus saya lakukan adalah baik defensif maupun ofensif. Ini hanya lewat latihan saya bisa memperbaikinya,” kata penutup Spinazzola.

Juventus sendiri merupakan wakil Italia yang tersisa di pentas Liga Champions musim ini, maka sangatlah wajar jika mereka disebut sebagai salah satu yang terbaik di dunia bahkan terbaik di Italia karena sampai saat ini belum ada yang mampu menggeser dominasi Bianconeri di Serie A Italia. Cek berita sepak bola lainnya hanya diĀ http://www.goldewa.com, portal berita bola paling lengkap.