Deulofeu Tak Menyangka Dapat Panggilan Timnas Spanyol

Gerard Deulofeu mengaku senang serta tidak menyangka jika Julen Lopetegui berani memasukan nama nya di dalam skuat
timnas Spanyol dalam beberapa laga di akhir pekan ini.

Diketahui jika Deulofeu saat ini merupakan pemain pinjaman AC Milan dari Everton selama satu musim. Dan memasuki babak baru di Serie A Italia, takdir Deulofeu seolah berubah tajam. Dimana penampilan Deulofeu menunjukan peningkatan, lantas aksi terbaik nya ini mendapat perhatian dari pelatih timnas Spanyol tersebut.

Deulofeu tercatat baru melakoni satu laga bersama timnas Spanyol, dimana debut nya itu terjadi pada bulan Mei 2015 dan kini dirinya mengaku tidak sabar untuk menunjukan kapasitas nya di depan Lopetegui.

“Kini saya sudah banyak berkembang dan bermain selama 90 menit telah membuat saya lebih cerdas,” ungkap Deulofeu kepada awak media.

“Sekarang saya menyiapkan pertandingan jauh lebih baik dari latihan dan saya telah menemukan konsistensi Lopetegui. Sebuah kejutan besar mendapat panggilan tersebut dan ini membuat saya sangat bangga berada di tim nasional. Saya ingin membantu mereka.”

Terlepas dari itu semua, Deulofeu tak lupa untuk melemparkan banyak terima kasih kepada AC Milan yang sudah memberikan kepercayaan kepada nya untuk bisa bermain sebagai pemain inti.

“Jika saya tidak merapat ke Milan, mungkin saya masih dalam ambang yang tidak pasti. Kini Anda bisa lihat sendiri saya masuk ke dalam skuat Spanyol.” tambahnya.