‘Costa Bisa Gabung Klub Ligue 1’

Penyerang berkarakter pejuang milik Chelsea, Diego Costa digosipkan tidak akan lama berada di London dan memungkinkan bagi sang pemain merapat ke salah satu klub Ligue 1, Prancis di masa depan.

Datang dari Atletico Madrid tiga musim lalu, COsta sudah mendapatkan satu gelar Premier League Inggris bersama Chelsea dan di musim ketiga nya, sang pemain timnas Spanyol tersebut kembali berpeluang mengangkat Piala tertinggi Inggris itu bersama Antonio Conte di musim ini.

Costa menjadi nama yang paling sering digosipkan akan segera hengkang dari Stamford Bridge terlebih setelah pada bursa transfer Januari lalu dikabarkan ingin pergi ke Tiongkok. Meski pada akhir nya kabar tersebut hanya tong kosong belaka, namun kepergian Costa kali ini kembali terbuka dengan nama klub asal Prancis siap menjadi pelabuhan baru Costa.

Kabar ini tak pula datang begitu saja, sebelumnya Costa sempat menyatakan kepada banyak media jika diri nya tidak menutup kemungkinan akan merapat ke Ligue 1 Prancis. Costa berkata: “Marseille sudah membangun proyek yang bagus. PSG, kita tahu, dihormati di Eropa,”

“Dan AS Monaco juga sudah mengikuti pesaingnya, dan semua itu berjalan baik dengan perkembangan cepat. Saya sangat senang di Chelsea, tapi apa pun bisa terjadi dalam sepakbola. Jika saya harus membuat perubahan, Prancis adalah negara di mana saya belum pernah bermain di sana. Jadi mengapa tidak?” tutupnya.

Dengan ungkapan tersebut, bisa kita artikan jika Costa masih merasa bahagia di Chelsea, terlebih lagi sang pemain merasa nyaman dengan taktik baru Conta dan siap berjuang kembali di kompetisi Eropa musim depan.