Hari Ini Coleman Keluar Dari Rumah Sakit

Martin O’Neill mengaku puas dengan kinerja tim medis yang menangani kapten timnas Republik Irlandia, Seamus Coleman. Dalam keterangan singkat nya, sang pelatih menjelaskan jika sang kapten sudah dibolehkan meninggalkan Rumah Sakit hari ini.

Coleman menjadi pasien rumah sakit usai mengalami cedera patah kaki ganda akibat terjangan tekel horor Neil Taylor selaku pemain Wales dalam babak kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa akhir pekan kemarin.

Pertandingan itu sendiri berakhir dengan skor 0-0 dan ada pula kejadian lain yang menarik perhatian O’Neill ketika Gareth Bale terlepas dari hukuman kartu merah karena diindikasi melakukan tekel yang sama dengan rekan nya yang bisa mengabitkan pemain nya cedera parah.

Namun O’Neill tetap merasa puas dengan hasil tersebut dan dia mensyukuri apa yang sudah diberikan oleh tim medis kepada Coleman, O’Neill mengatakan: “Seamus sudah lebih baik hari ini. Saya kembali menemuinya dan perkembangan sudah lebih baik,” ungkap O’Neill ketika mendampingi Irlandia kalah atas Islandia 1-0 dini hari tadi.

“Dukungan dari keluarga besar nya telah memberikan dampak bagus dalam proses penyembuhan dan yang lain sudah memberikan dia tugas baru, Saya kira dia sudah lebih baik sekarang. Kejadian itu jelas tidak mudah untuk Anda lupakan dalam 24 jam, 36 jam pertama,”

“Menyenangkan rasa nya ketika mendengar dia akan keluar hari ini. Dia sangat positif dalam menghadapi ini, itu yang saya tahu dari dulu. Ini adalah cedera parah. Lalu ketika ada pertanyaan apakah dia bisa melewati ini semua, maka saya akan jawab pemain lain aja bisa. Kenapa dia kaga bisa, saya yakin Coleman pemain yang kuat dan akan segera kembali.” tutupnya.