Sanchez Kirim Sinyal Terang Ke Chelsea

Penyerang andalan Arsenal, Alexis Sanchez belum lama ini buka suara terkait keinginan nya yang akan terus bermain dengan klub London dengan memperkuat tim yang memiliki kemampuan sebagai kandidat juara Liga domestik maupun Liga Eropa.

Bisa diartikan jika ungkapan Sanchez mengindikasikan sang pemain sudah tidak merasa nyaman di Emirates Stadium, hal ini bukan tanpa alasan sebagaimana Arsenal tak kunjung mendapatkan sesuatu yang besar di akhir musim.

Kabar ini sembari mengiringi kegagalan The Gunners di pentas Liga Champions usai dibantai habis Bayern Munchen dalam dua leg di babak 16 besar kemarin. Lantas Sanchez diklaim sudah muak dengan Arsenal serta membulatkan niat nya untuk segera hijrah ke klub yang lebih besar.

Atas situasi yang terjadi, lantas bermunculan spekulasi bahwa Sanchez akan mendarat ke Paris Saint Germain, Juventus, Chelsea dan Bayern Munchen. Bahkan pihak Chelsea diklaim sudah siap menggelontorkan dana besar untuk mengangkut Sanchez di musim panas mendatang.

Usai muncul kabar dari Chelsea tersebut, Sanchez pun terlihat memberikan sinyal positif kepada The Blues yang memungkinkan nama nya masuk ke skuat Antonio Conte musim depan.

“Saya senang berada di London, keluarga kecil saya pun seperti itu. Saya ingin menghabiskan sisa karir saya di London,” ungkap Sanchez ketika membawa Chile meraih kemenangan 3-1 kontra Venezuela.

“Saya ingin bermain di kota yang sama dan saya ingin mendapat hal besar di akhir musim dengan inspirasi yang sama untuk mencapai titik tertinggi. Sekarang saya berusia 28 tahun, masih ada banyak hal di hadapan saya. Saya seorang pemain yang bisa mengurus dirinya sendiri dengan baik,” tutup Sanchez.

Sanchez sendiri masih terikat kontrak dengan Arsenal sampai di musim 2018 mendatang, selama masa karir nya di London Sanchez mampu menghasilkan 64 gol untuk Arsenal di berbagai ajang. Hingga kini belum ada kepastian apakah Sanchez akan bertahan di Arsenal dengan menendatangi pengajuan perpanjangan kontrak atau bersiap angkat koper menuju Stamford Bridge, menarik ditunggu kabar selanjutnya.