Fans Arsenal Tak Habis Akal, Kini Tuntutan Wenger Mundur Terpampang Di Truk

Mungkin bagi sebagian orang sudah merasa kesal dengan permainan buruk Arsenal di musim ini dan tidak beda jauh ketika pertanyaan datang ke pendukung The Gunners, mungkin akan banyak yang menjawab meminta mundur Arsene Wenger dari kursi pelatih.

Dan merasa sudah geram dengan sikap Wenger, lantas fans Arsenal tak pernah berhenti melakukan aksi penuntutan Wenger mundur. Adapun desakan ini bukan tanpa alasan, dimana Arsenal memang tengah mengalami periode negatif dalam beberapa laga terakhir.

Lantas sasaran mengarah kepada Wenger yang dinggap sudah tidak layak menukangi tim besar macam Arsenal. Menarik yang pertama adalah ketika protes keras meminta Wanger terpampang pada spanduk lewat pesawat terbang yang melintas di atas kandang West Brom beberapa waktu lalu, dan untuk kedua kali nya fans melakukan aksi yang berbeda.

Dan benar ada nya ketika fans Arsenal kembali melakukan aksi keras nya dengan sebuah truk yang diparkir di luar Emirates Stadium. Bak truk ini dihiasi dengan beberapa tulisan yang intinya mendesak agar Wenger segera angkat kaki dari Emirates Stadium.

Sementara di pertandingan besar tersebut, Arsenal harus puas berbagi angka dengan Manchester City dengan hanya mampu bermain imbang 2-2 dalam lanjutan pekan ke-30 Premier League akhir pekan kemarin.

Dengan raihan satu poin tersebut, kini The Gunners masih bertahan di posisi ketujuh klasemen dan Manchester City sendiri harus turun peringkat ke posisi keempat karena harus berbagi tempat dengan Liverpool yang di waktu sebelumnya mampu mengalahkan Everton dengan skor 3-1.