Duo Monaco Jadi Incaran Mourinho

Klub kaya Inggris, Manchester United dikabarkan telah menyiapkan kembali berkas-berkas lama dalam keterkaitan terhadap dua pemain andalan AS Monaco, Djibril Sidibe dan Benjamin Mendy yang rencana nya akan mereka nego di bursa transfer musim panas mendatang.

Performa Monaco di pentas Eropa musim ini telah menarik banyak perhatian dunia sepakbola, lantas sejumlah pemain mereka menjadi incaran dari klub-klub besar Eropa dan mereka pun dikabarkan siap menggelontorkan dana besar demi mendapatkan salah satu pemain Monaco.

Dan yang terdepan dalam perburuan bulan ini adalah dua nama macam Kylian Mbappe dan Tiemoue Bakayoko sudah berulangkali dikaitkan dengan rencana pindah dari Monaco ke Manchester United di musim panas. Meski sudah menunjukan ketertarikan, namun yang aneh disini adalah ketika kabar itu tidak sejalan dengan pandangan Jose Mourinho yang disebut malah tertarik dengan pemain lain Monaco.

Dimana mantan pelatih Chelsea dan Real Madrid itu justru menginginkan bek Sidibe dan Mendy sebagaimana ambisi besar sang pelatih untuk mengangkat trophi Premier League Inggris pertama bersama Setan Merah. Disini Mourinho memiliki keyakinan tinggi jika tim nya akan mendapatkan duo bek Monaco tersebut dengan benderol 33 juta poundsterling.

Duo Monaco sendiri memiliki kemampuan untuk bermain sebagai wing back dan ini akan memungkinkan Mourinho menerapkan berbagai gaya main yang berbeda. Dan pemain berposisi sebagai full back kiri masih menjadi prioritas Mourinho di musim panas mendatang, usai Luke Shaw tak mampu mencuri hati Mourinho.

Kini Setan Merah kembali bersiap menghadapi ketat nya Premier League Inggris, usai bermain imbang 0-0 kontra West Bromwich Albion akhir pekan kemarin. Lanjut Zlatan Ibrahimovic cs akan menghadapi Everton tengah pekan ini dalam lanjutan Premier League pekan ke-31 di Old Trafford.