Wenger: Jawaban Masa Depan Saya Di Arsenal Akan Terungkap Segera?

Arsene Wenger nampak bosan mendengar desakan atau pun pemberitaan yang terus mengalir dari berbagai media perihal apakah diri nya bertahan atau pergi di musim ini. Lantas Wenger menjawab bahwa masa depan nya akan terungkap dalam hitungan waktu yang tidak lama.

Wenger terhitung sudah menjabat sebagai pelatih tim Meriam London tersebut selama dua dekade terakhir. Kini kontrak pria berusia 67 tahun itu akan habis di akhir musim dan masa depannya kini dipenuhi tanda tanya usai desakan besar datang dari pendukung Arsenal sendiri yang meminta memecat Wenger segera mungkin.

Meski demikian, Wenger berani menyatakan bahwa tekanan yang terjadi tidak mempengaruhi mental nya sebagai pelatih. Sang pelatih pun menjawab tekanan tersebut dengan tampil rileks di setiap pertandingan Arsenal.

“Jawaban saya telah didengar ketika saya mendapatkan kembali pertanyaan perihal masa depan saya di Arsenal. Jangan khawatir, anda akan mendapat jawabannya segera. Saya profesional dan anda akan mampu bekerja di kondisi yang tidak ideal jika seperti itu,” terang Wenger.

“Kemenangan selalu membuat saya senang, saya pun masih fokus untuk itu. Saya bekerja dengan integritas dan kejujuran. Saya tidak keberatan dan terusik dengan penilaian orang lain. Saya akan terus fokus sampai tiba waktu nya dan bukan pertama kali saya mendapatkan tekanan seperti ini,”

Wenger menambahkan jika tim nya tidak terpengaruh sama sekali perihal kabar diluaran dan kini mereka siap melanjutkan ambisi mereka menembus kembali posisi empat besar Premier League musim ini.

“Semua orang berhak menyampaikan pendapat atau pun keluhan yang mereka anggap itu penting. Namun yang jelas bahwa orang-orang yang bisa mempengaruhi hasil akhir dan menjadikan kami untuk terus solid sebagai bahan pembelajaran.” tutupnya.