Higuain Vs Presiden Napoli Bikin Panas Italia

Laga panas leg kedua Coppa Italia antara Napoli kontra Juventus telah diwarnai banyak kejutan. Salah satu yang paling mengejutkan dunia sepakbola adalah duel panas antara Gonzalo Higuain dengan Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis.

Sejak masuk ke dalam lapangan untuk melakukan pemanasan sebelum bertanding, Higauin terus-terusan mendapat intimidasi dari fans tuan rumah. Wajar saja jika Higuain menjadi sasaran cemooh mereka, pada dasarnya Higauin sudah di cap sebagai penghianat oleh mereka lantaran hijrah ke JUventus dari Napoli di bursa transfer musim panas kemarin.

Pada penyataan nya, Aurelio de Laurentiis berani mengatakan jika Higauin pergi lantaran di Napoli tidak memiliki pemain bintang. Dan disini lah perang terjadi, sang pemain mengklaim jika De Laurentiis sendiri yang memasang harga untuk dirinya. Bahkan Higuain mengklaim jika De Laurentiis masih menyimpan sisa uang transfer nya.

Dengan pendapat yang dilontarkan Higuain, maka sang pemain sepanjang latihan diri nya selalu menunjuk ke arah De Laurentiis ketika mendapat intimidasi dari fans Napoli. Terbukti setelah mencetak satu gol maupun gol kedua nya, Higuain selalu melakukan penunjukan ke arah De Laurentiis. Bukan itu saja, banyak yang merekam jika Higuain melontarkan ucapan yang berisi ‘ini semua salahmu’ yang diartikan bahwa semua itu salah De Laurentiis.

Perseteruan kedua sosok penting sepakbola ini pun terus berlanjut ke arah media sosial. Usai pertandingan, kakak Higuain, Nicola juga menyerang De Laurentiis.

“Betapa saya sangat menikmati melihat wajah Aurelio de Laurentiis setiap kali adik saya mencetak gol.” tulis Nicola dalam akun resmi twitter pribadi nya.

Meski kalah 3-2, Bianconerri tetap memastikan diri melangkah ke babak final Coppa Italia yang akan bertemu Lazio di bulan Juni mendatang. Dan menariknya, Nicola lantas tak puas diri dengan kembali melontarkan ejekan kepada Presiden Napoli tersebut. “Saya akan menikmati kekalahan ini. Sampai bertemu lagi.” Akun Twitter Nicola lalu diblok oleh De Laurentiis.

Dalam sepakan ini, Juventus total bertemu dua kali dengan Napoli. Yang pertama terjadi dalam ajang Serie A Italia, disini Juventus berhasil menahan imbang 1-1 tuan rumah melalui gol Sami Khedira dan mampu disamakan oleh Marek Hamsik.