Goretzka Jadi Target Khusus Arsenal Di Musim Depan

Bursa tranfer pemain musim panas dalam hitungan bulan, namun Arsenal sudah mulai bergegas untuk mendapatkan pemain incaran nya. Terbaru datang nama pemain muda dari Schalke 04, Leon Goretzka yang ditargetkan oleh mereka akan merapat ke Emirates Stadium musim depan.

Peluang The Gunners jelas terbuka lebar, dimana Goretzka hingga kini masih belum menyepakati kontrak baru di Schalke, sementara kontrak lamanya bakal berakhir musim depan.

Dan beruntung nya bagi Arsenal ketika kontrak itu berakhir, maka bisa dipastikan Arsenal akan mendapatkan jasa pemain berusia 22 tahun tersebut dengan gratis tanpa mengeluarkan biaya sepeser pun.

Meski begitu, tentunya Schalke tidak akan membiarkan hal itu terjadi. Berdasarkan laporan terdepan yang didapat menjelaskan bahwa klub Bundesliga Jerman itu siap melepas Leon Goretzka sebelum masa kontrak nya berakhir. Lantas keluar wacana bahwa mereka siap melepas sang pemain dengan banderol 25 juta euro musim panas nanti.

Arsenal disini sudah terlihat dekat dengan Goretzka, dimana dari pihak Arsenal diklaim sudah berada di Schalke untuk memantau secara dekat perkembangan sang pemain. The Gunners memang berniat memperkuat skuatnya untuk menjalani musim depan dengan berkaca atas apa yang terjadi di musim ini.

Penampilan apik Goretzka juga menarik perhatian Juventus sebagai penantang terdepan Arsenal dalam mendapatkan tanda tangan nya. Disini ketertarikan Juve berdasarkan usia sang pemain yang masih muda, yang perlu diketahui bahwa Bianconeri merupakan tim Italia yang berencana membangun tim baru dengan skuat muda sebagai proyek masa depan.