Dybala: Lawan Barca Sudah Saya Nantikan Sejak Lama

Paulo Dybala sangat antusias menyambut pertandingan kontra Barcelona dibabak perempat final Liga Champions malam ini. Dalam keterangan singkatnya, Dybala menjelaskan bahwa laga ini sudah dia nantikan sejak lama.

Bermain sebagai tuan rumah dileg pertama, jelas bukan perkara mudah bagi Juve untuk memenangkan pertandingan. Namun Dybala berbeda dengan yang lain, dia sangat yakin jika timnya akan mengalahkan Lionel Messi dan lolos ke babak selanjutnya.

Jelas dan itu pasti bahwa Juventus sendiri akan mengincar kemenangan dikandang sendiri, mengingat mereka akan kembali bertemu Barcelona dileg kedua dan itu akan berat kerena sang lawan baru saja menciptakan comeback penuh sejarah kontra Paris Saint Germain di Camp Nou.

Terlepas dari itu semua, Dybala menyambut pertandingan ini sebagai langkah bagus untuknya karena hal ini adalah pengalaman pertama Dybala di pentas Eropa sebagaimana Dybala baru saja merapat ke Juventus dari Palermo musim panas kemarin. Dan bertemu Barcelona merupakan pengalaman indah Dybala sepanjang karir sepakbolanya dilevel profesional.

“Tiga tahun yang lalu saya berada di Palermo di Serie B dan sulit untuk membayangkan ini, namun nanti akan menjadi permainan yang paling istimewa dalam karir saya,” ungkapnya.

Disamping itu, Dybala juga menyinggung bagaimana dirinya berkembang bersama Massimiliano Allegri. Dia pun berkata: “Saat saya datang, saya bermain sebagai penyerang dan Allegri telah mengubah saya. Tapi di sini saya juga harus berubah sebagai peribadi karena anda harus memiliki kehidupan yang berbeda di luar pelatihan dan permainan,”

Dilain sisi, Juventus dimusim ini berpeluang meraih trablle winner karena masih dalam posisi terbaik mendapatkan gelar Serie A Italia, Coppa Italia dan Liga Champions.