Lari Pagi Jadi Cara Bellerin Lupakan Kenangan Pahit

Hector Bellerin mengaku sangat terluka dengan kekalahan Arsenal dari Crystal Palace dilanjutan pekan ke-32 Premier League Inggris awal pekan kemarin. Dan kekalahan itu sejatinya ingin dilupakan oleh sang pemain, lantas satu cara yang menurutnya ampuh adalah dengan jogging di waktu pagi hari.

Publik terkejut ketika Arsenal bertandang ke Selhurst Park untuk berhadapan dengan The Eagles. Pasukan Arsene Wenger ini kemudian malah dipermalukan dengan skor telak 3-0 sekaligus menjauhkan mereka dari zona empat besar klasemen.

Nama-nama seperti Andros Townsend, Yohan Cabaye dan Luka Milivojevic telah menjadi mimpi buruk The Gunners. Kemenangan itu pun berandil membuat tim asuhan Sam Allardyce tersebut meraih poin penuh sekaligus makin menjauhkan mereka dari zona degradasi.

Kekalahan bagi Arsenal semakin memperpanjang rekor mereka dipentas Premier League, dimana sebelumnya mereka sempat dihancurkan oleh Chelsea, Liverpool dan West Brom.

Tak berhenti sampai disitu saja, fans Arsenal pun bereaksi keras dengan menghujat habis Arsene Wenger beserta pemain Arsenal, termasuk Bellerin yang menjadi sasaran. Adapun reaksi keras yang datang dari pendukung sendiri telah membuat hati Bellerin terluka.

Untuk itulah Bellerin mencoba melupakan hari itu dengan berlari santai di pinggir pantai pagi hari. Menurutnya lari di waktu pagi hari akan membuat otaknya refres.

“Lari pagi untuk memulihkan diri dari malam yang sulit,” demikian postingan Bellerin di akun resmi twitternya.

Selanjutnya Arsenal akan melawan Middlesbrouh dalam lanjutan Premier League Inggris. Kemenangan akan menjadi modal bagus Alexis Sanchez cs untuk tetap berada di zona empat besar.