Pochettino Tak Menyangka Bisa Catat Rekor di Hotspur

Tottenham Hotspur terus menunjukan rasa keyakinan besar di pentas Premier League Inggris dengan mengalahkan Bournemouth 4-0, pada peken ke-33 akhir pekan kemarin.

Kemenangan ini pula telah menegaskan Hotspur akan terus menekan Chelsea di puncak klasemen. Tak berhenti disitu saja, ada hal menarik lain yang terjadi kepada klub London tersebut. Dimana kemenangan ini juga jadi rekor tersendiri buat Hotspurs sejak berpartisipasi di Premier League.

Benar dan terbukti, jika rekor itu terjadi dalam catatan tujuh kemenangan Hotspur dan kemenangan beruntun itu adalah catatan kemenangan terpanjang dalam sejarah klub. Disamping itu, Mauricio Pochettino mengaku sangat bangga dengan pencapaian ini.

“Kemenangan 4-0 adalah hasil yang sangat bagus buat kami, tapi yang terpenting adalah tiga poin untuk perkecil selisih dengan Chelsea. Rekor? Ini adalah sebuah pencapaian yang fantastis. Kami merasa sangat bangga,” cetus Pochettino kepada awak media usai pertandingan.

“Kami terus menampilkan performa hebat, permainan kami semakin baik dan solid. Sangat pantas bagi pemain mendapat kredit positif. INi akan menjadi lebih indah ketika semua berakhir sesuai terget.” tandasnya.

https://twitter.com/SpursOfficial/status/853276853024378880/photo/1

Terlepas dari itu, Pochettino juga menambahkan bahwasannya dia berharap Manchester United bisa mengalahkan Chelsea di Old Trafford malam ini. Dimana koleksi poin Hotspur dengan The Blues hanya berjarak tujuh angka. Dan kemungkinan besar jika Chelsea kalah, maka peluang Hotspur kembali terbuka lebih lebar.