Chelsea dan MU Tertarik Bajak Hart Dari City

Joe Hart yang masih berstatus sebagai pemain Manchester City diluar dugaan menarik perhatian rival sang klub macam Manchester United dan Chelsea. Disini dua klub tersebut berminat melakukan negoisasi dibursa transfer musim panas mendatang.

Manchester United disebut tertarik pada Hart berdasarkan berita yang mengklaim Real Madrid tertarik untuk merekrut David de Gea. Dan Chelsea pun sama dengan Setan Merah, ketika klub Spanyol itu mengganggu ketenangan mereka untuk mempertahankan Thibaut Courtois.

Dengan kata lain, EL Real menomor satukan De Gea dan bila mereka tak mendapatkan jasa sang kiper, lantas Madrid mengalihkan pandangannya ke kiper Chelsea. Dan Manchester United dengan Chelsea mencoba mencari opsi andai itu terjadi mereka bisa mendapatkan Hart.

Josep Guardiola diluar dugaan telah mendepak kiper nomor satu Inggris itu dimusim panas lalu, sang pelatih beranggapan jika Hart tak bisa menerapkan taktik yang dia terapkan di City. Namun meski sang pengganti, Claudio Bravo, tak menunjukkan permainan memuaskan, Pep kabarnya tak berniat untuk memulangkan Hart dari Torino.

Dilain sisi, ada pula nama Liverpool yang juga tertarik untuk mendapatkan tanda tangan Hart. Hart sendiri mengungkap keinginannya untuk bermain di klub manapun yang bisa memberinya kepercayaan untuk terus bermain reguler tiap pekan.

Sementara dari sisi Torino, Sinisa Mihajlovic selaku dari pelatih sempat menyatakan bahwa anak asuhnya berhasrat untuk tetap berada di Serie A untuk membela Torino satu musim lagi.