Allegri: Pemain Juve Bermain Luar Biasa dan Layak Disanjung

Massimiliano Allegri mengaku puas dengan penampilan anak asuhnya usai menyingkirkan Barcelona dibabak perempat final Liga Champions, untuk itulah Allegri mengajak Juventini mengapresiasi atas hasil yang mereka dapat dikompetisi elite Eropa tersebut.

Bianconeri sukses mengorganisir pertahanan dengan baik sehingga skor imbang 0-0 mengakhiri pertandingan leg kedua perempat final Liga Champions tersebut, dimana Juventus memastikan diri lolos ke babak itu karena berhasil menang dileg pertama dengan skor telak 3-0.

Mendapat dan mencapai apa yang tim mau telah membuat Allegri menyanjung habis mental dari pemain Juventus. Dan sang pelatih berkata: “Kami harus memuji para pemain untuk semua yang telah mereka lakukan musim ini. Ini adalah sebuah langkah maju, sebuah kelolosan yang layak melawan sebuah lawan yang terbaik,”

“Kami bertahan luar biasa baik, namun saya kami tidak bisa memaksimalkan serangan balik yang ada, terlebih itu sangat menjanjikan kami untuk mengakhiri pertandingan lebih cepat,”

“Kami berada di bawah tekanan normal di sini, tapi ini sebuah langkah menentukan dalam perjalanan ke Cardiff,” tutupnya.

Juventus sudah ditunggu Monaco, Real Madrid dan Atletico Madrid di babak semi final yang lebih dulu memastikan diri usai Monaco menyingkirkan Borussia Dortmund, Madrid menyingkirkan Bayern Munchen dan Atletico berhasil mengubur mimpi Leicester City.