Tangisan Neymar Jadi Perhatian Pemain Juve

Barcelona harus bisa menerima kenyataan pahit dengan bermain imbang tanpa gol atas Juventus dileg kedua perempat final Liga Champions. Yang patut diapresiasi disini adalah ketika pertahanan JUventus mampu membiat frustasi pemain tuan rumah sepanjang laga.

Hampir semua pemain Barcelona tampil agresif termasuk Neymar yang paling rajin menusuk pertahanan Bianconeri. Meski nyaris tak diberi kesempatan bergerak atau pun melakukan umpan silang, namun Neymar sempat beberapa kali mampu merepotkan pertahan Juventus.

Pertandingan pun akhirnya berakhir dengan skor kaca mata dan Neymar sendiri nampak tak bisa menerima jika Barcelona gugur dipentas Liga Champions, lantas pemain andalan tim nasional Brasil itu menunjukan sikap kecewanya dengan menangis.

Menariknya disini ketika tak ada satupun pemain Barcelona yang menghibur Neymar, nampak berbanding terbalik ketika malah pemain Juventus lah yang mencoba menenangkan Neymar. Mulanya Dani Alves dan Juan Cuadrado yang mencoba menghibur Neymar. lalu Neto dan Alex Sandro yang sama-sama berasal dari Brasil juga mencoba memberikan semangat.

Sampai pada akhirnya rekan setim Neymar bernama Sergio Busquets mencoba menenangkan sang bintang namun Neymar tetap menangis dan menutup mukanya. Adapun Total tembakan Neymar ke gawang Juve sebanyak tiga kali, namun tak satupun yang mengarah tepat ke gawang Gianluigi Buffon.

Catatan lain untuk Neymar adalah satu kartu kuning lantaran menabrak dan melakukan tendangan keras ke Miralem Pjanic. Dan terlepas dari Liga Champions, Barcelona dengan Neymar harus bisa move on lantaran mereka akan bertemu Real Madrid dalam ajang La Liga Spanyol akhir pekan ini.