Resmi Teken Kontrak Baru, Cavani Pupuskan Mimpi Arsenal

Paris Saint Germain bersama Edison Cavani baru saja memastik perpanjangan kerja sama yang mencapai durasi masa kontrak hingga 2020 mendatang. Kepastian ini pula telah membuat banyak kecewa klub besar Eropa yang benar-benar tertarik terhadap servis Cavani, termasuk nama Arsenal yang begitu ngotot ingin membawa sang pemain ke London.

Cavani datang ke Paris usai didatangkan dari Napoli pada musim 2013 lalu, menjalani debutnya bersama PSG. Nama Cavani langsung ngeklok hingga sekarang dan transfer ini terbilang cukup sukses karena menghadirkan banyak gelar untuk PSG.

Keberadaan Zlatan Ibrahimovic sebenarnya telah mengubah gaya bermain Cavani yang sedikit melebar sebagaimana posisi aslinya adalah penyerang lubang, meski demikian Cavani mampu menampilkan sikap profesionalnya dan mencapai level tertinggi dengan banyak gol serta assist.

Kesabaran Cavani akhirnya berbuah manis, sejak kepergian Ibra ke Manchester United musim ini. Sontak perubahan datang pada sosok Cavani dimana sang penyerang bermain diposisi sebenarnya dan sampai sekarang dia sudah mengoleksi 44 gol dalam 43 penampilan dimusim ini.

Mendapat banyak pertanyaan perihal keputusannya memperpanjang kontrak dengan PSG, Cavani pun meresponnya dengan menuliskan kata-kata diakun resmi PSG yang berbunyi “Saya bahagia mengikat kontrak baru dengan PSG.”

“Seperti yang sudah saya ucapkan sebelumnya, saya bahagia berada disini, suporter dan semua yang ada di sini membuat klub ini menjadi salah satu klub terbesar dunia,”

“SAya percaya berjalannya waktu, PSG akan mendapat berbagai gelar di dunia. Bersama, kami bisa menjadi lebih ambisius lagi di masa mendatang.” kata penutup Cavani.

Sebagai catatan, Cavani terhitung sudah menceploskan 125 gol dalam 192 penampilan selama bermain untuk PSG di semua ajang.