Bonucci Akan Masuk Bursa Transfer Jika Juve Raih Treble Musim Ini

Kabar mengejutkan baru saja terjadi, dimana raksasa Serie A Italia, Juventus sangat siap melepas Leonardo Bonucci jika diakhir musim mereka mampu meraih treble winner.

Bianconer sejatinya memiliki kesempatan tersebut, dimana sampai saat ini mereka masih berada dipuncak klasemen Serie A dengan keunggulan delapan angka dari AS Roma. Tak berhenti sampai disitu saja, mereka juga telah memastikan diri lolos kebabak final Coppa Italia dan Lazio sudah menanti mereka.

Yang terakhir datang dari peluang Paulo Dybala dipentas Liga Champions, dimana Juventus sekarang berada dibabak semi final dan siap melakukan partai pertama melawan AS Monaco. Adapun Juve dikenal sebagai tim yang memiliki perencana masa depan yang terbukti matang.

Dan diakhir musim nanti mereka pun sudah merencanakan perubahan besar untuk menggapai masa depan baru, dimana salah satu perencanaannya itu adalah menjual beberapa pemain mereka yang sudah dianggap tak layak atau pun sudah dimakan usia.

Disini, Juve melihat apa yang terjadi pada Inter Milan dengan kusuksesan mereka meraih treble winner dimusim 2010 lalu. Dan diwaktu itu, Inter terlalu memandang sika loyalitas dari pemainnya dan apa yang terjadi selanjutnya Inter nampak merosot dari segi prestasi. Untuk itulah Juve tak ingin yang terjadi pada Inter terjadi juga pada mereka.

Dan untuk itulah Juve kembali membuka pikirannya dan memberikan ruang kepada Leonardo Bonucci yang sebelumnya tak akan dijual kemungkinan akan dibiarkan mencari klub baru sebagaimana Juve mengharapkan ada tawaran kembali dari Manchester City terhadap sang pemain dimusim panas mendatang.

Dilain sisi, bukan Bonucci saja yang diklaim akan dipertimbangkan dilepas oleh Juventus, ada beberapa nama lain macam Stephan Lichtsteiner, Sami Khedira dan Mario Mandzukic yang diketahui sekarang ini sudah memasuki usia 30 tahun.